oleh

Satgas TMMD Kodim 0212/Tapsel Sempatkan Bersih Tempat Ibadah

-TMMD-0 views

TAPSEL – Ditengah Kasibukan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0212/Tapsel Satgas TMMD menyempatkan diri untuk membersihkan lingkungan rumah ibadah di Greja Kristen Protestan Angkola (GKPA) di Dusun Tangga Batu Dusun Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (12/07/2021)

Terlihat saat Satgas TMMD Kodim 0212/TS, Komandan Satuan Setingkat Kompi (DAN SSK) Letda Inf Hasudungan Sinaga bersama anggota Satgas TMMD lainnya dengan kesadaran sendiri dengan cepat membersihkan lingkungan rumah ibadah dengan menyapu dan mencabut rumput liar.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menunjukan kepedulian TNI ke lingkungan sekitar.”Dengan lingkungan ibadah yang bersih, masyarakat yang ingin beribadah merasa lebih nyaman” ucapnya.

Menurut Letda Hasudungan, yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kondisi lingkungan sekitar yang kami tinggali.

“Bisa memberikan citra yang positif dengan aktif membantu maupun memberi contoh yang baik pada warga,” jelas Serma Harapan sambil menyapu halaman. (Irul Daulay)

Berita Terkait