About Us

oleh

Dengan Mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Esa atas segala RahmatNya sehingga JELAJAHNEWS.ID dapat berdiri. Kami menyadari bahwa begitu besar rahmat-Nya sehinga media online JELAJAHNEWS.ID dapat tayang untuk menemani Anda.

Tidak lupa kami mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak , berkat doa saudara/i sehingga JELAJAHNEWS.ID boleh eksis menghadirkan berita-berita yang segar, mendidik dan membangun.

JelajahNews.id adalah media online yang dapat diakses oleh siapa saja dengan mengunjungi website www.jelajahnews.id dan berafiliasi di Dewan Pers Jakarta Pusat. JELAJAHNEWS.ID media yang mengedepankan Independensi serta menjunjung tinggi kebebasan yang berlandaskan pada Undang-undang Pers No.40/1999 tentang kode Etik Jurnalis.

Kini kami hadir menemani anda secara khusus di Provinsi Sumatera Utara sekitarnya dan secara umum seluruh Nusantara.

JELAJAHNEWS.ID berharap ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan baik secara nasional, dan secara khusus wilayah Provinsi Sumut dibidang pendidikan, social dan budaya.

JELAJAHNEWS.ID juga berharap dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai sosial kontrol dalam pembangunan menuju masyarakat yang adil berkemakmuran.

Alamat Redaksi:
Jalan Ngumban Surbakti No.62 Ringroad Medan – Sumatera Utara

Telp : 0812 8232 5216 / 0813 8117 4908
Email : jelajahnewsid@gmail.com
Website : www.jelajahnews.com
Fanfage/facebook : jelajahnews.id
Instagram: jelajahnews.id
Twitter : @jelajahnews1

Salam JELAJAHNEWS.ID