Satgas TMMD Tiba di Makodim 0212/Tapsel Usai Pelaksanaan Pembangunan Jalan

P.SIDIMPUAN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0212/TS Tahun Ajaran 2021 sudah selesai pelaksanaannya, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang bertugas di Tapanuli Selatan (Tapsel) tiba di Makodim yang berada di kota Padangsidimpuan, Jumat (16/07/2021).

” Terima kasih kepada segenap Prajurit yang telah bekerja keras hingga target TMMD dapat diselesaikan maksimal dan sesuai target” kata Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf.Rooy Chandra Sihombing usai melepas pasukan di Mako Kodim.

Dandim menyampaikan, kegiatan yang telah di laksanakan ini merupakan suatu kehormatan bagi prajurit TNI dalam mengikuti program TMMD, karena tidak semua pasukan bisa mengikutinya, jelasnya.

“Kami sangat menghargai hasil karya nyata yang di lakukan prajurit selama kegiatan TMMD berjalan hingga selesai dengan baik kami sangat menghargai” terang Dandim.

Sambung Dandim, untuk prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD yang akan kembali di kesatuan, Dandim menitip salam hormat kepada keluarga masing-masing pasukan yang selama satu bulan tidak bertemu dengan keluarga.

Diingatkan Dandim, pasukan sebelum meninggalkan tempat tugas perlu di cek kembali barang-barang yang akan di bawa pulang, hati-hati di jalan dan selamat berkumpul bersama keluarga dirumah, tutur pemegang tongkat komando Kodim 0212/Ts (Irul Daulay)