Sukseskan Program TMMD, Satgas Jalin Silaturahmi dengan Warga

TAPSEL – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0212/Tapsel melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Pasir Bidang Kelurahaan Sangkunur Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu (11/7/2021).

Program TMMD ke-111 penghubung jalan Kec. Angkola Sangkunur dengan Kecamatan Angkola Barat kali ini membawa hikmah bagi warga masyarakat sekitar lokasi salah satunya warga Pasir Bidang yang tadinya suasana lingkungan sepi, kali ini diramaikan oleh Satgas TMMD dimana para anggota Satgas ini berbaur dengan warga baik disaat bekerja di sasaran fisik maupun pada saat istirahat dimalam hari.

Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dan SSK TMMD Ke-111 Kodim 0212/Tapsel, Letda Hasudungan Sinaga mengatakan bahwa anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ini selain melaksanakan pengerjaan fisik juga dituntut untuk melakukan kegiatan Komsos dengan warga sekitar lokasi TMMD.

“Dengan menjalin hubungan yang erat antara Satgas TMMD dengan warga akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan guna menyukseskan jalannya program TMMD di sini,” ucap Letda H Sinaga. (Irul Daulay)