oleh

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Resmi Ditutup, Kades Ucapkan Terimakasih Pada Satgas

TAPSEL – Ucapan terimakasih dan harapan Kepala Desa Siuhom Amantua Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0212/Tapsel yang sudah menyelesaikan pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat dengan Desa Huta Tonga, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik. Program fisik yang menjadi harapan masyarakat adalah terselesaikannya jalan baru 6,4 km lebar 8 meter

Kades Siuhom Amantua dalam kesempatannya, mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada personil satgas TMMD Ke 111 Kodim 0212/Tapsel yang sudah menyelesaikan pekerjaan pembukaan jalan ini dengan hasil yang memuaskan, ucapnya diperesmian penutupan TMMD di aula kantor Bupati Tapsel, Rabu (14/07/2021)

Ucapan terimakasih khususnya di ucapkan kepada Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing selaku Dansatgas pada kegiatan TMMD ini yang telah memilih Desa kami untuk di jadikan sasaran fisik berupa pembukaan jalan ini.

“Dan kepada personil Satgas juga saya sangat berterima kasih sudah mengerjakan pembukaan jalan ini dengan usaha kerja kerasnya hasilnya terselesaikan dengan baik ,” ucap Amantua.

Lebih lanjut Kades Siuhom Amantua mengatakan kami sangat terharu dan bersyukur atas terselesaikan pembangunan jalan ini, dengan sudah terselesaikannya jalan ini salah satu warga kami sudah ada yang beli sepeda motor, kata kades Siuhom.

Kedepan kami berharap kepada pemerintah agar pembangunan di lingkungan kami bisa terus berkelanjutan.”Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, semoga silaturahmi kita terjaga bukan hanya pada kegiatan TMMD ini,” ucapnya (Irul Daulay)

Berita Terkait