Usai Cat Masjid, Satgas TMMD Kodim Tapsel Bangun Tempat Wudhu dan WC

TAPSEL – Tidak kenal lelah dan waktu, Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0212/Tapsel terus kebut sejumlah pekerjaan fisik yang masih tersisa di antaranya Rehab Masjid di lokasi TMMD Desa Siuhom.

Setelah selesai dengan pengecatan tembok masjid. Kini Satgas dan masyarakat melanjutkan tugas membangun Tempat Wudhu dan WC.

Dari pantauan di Lapangan, Satgas TMMD dan masyarakat bahu-membahu dalam membuat tempat wudhu dan septic tank untuk WC. terlihat masyarakat begitu antusias dalam pelaksanaan gotong royong tersebut bersama Satgas TMMD ke 111 Kodim Tapsel

Tampak raut kebahagiaan dari Masyarakat saat membantu Satgas TMMD merehab Masjid yang ada di desanya, seperti salah seorang Warga masyarakat desa Siuhom, Amir Pasaribu sangat bahagia, bahwasanya sebagai warga mereka merasa bangga dan senang dengan adanya rehab Masjid yang dilakukan Satgas TMMD karena mereka memiliki Masjid itu sendiri dan dapat memperbanyak ibadah solat berjamaah.

Disisi lain, salah satu Satgas TMMD Kodim 0212/TS Serma Harapan Ritonga menuturkan kegiatan rehab Masjid Babul Jannah berlanjut dengan pembuatan Septic Tank dan tempat Wudhu sebagai sarana penunjang Masjid tersebut. Sebelumnya sebelumnya telah merampungkan pengecatan pemolesan tembok masjid.

“Setelah selesai pengecatan tembok masjid, kita Satgas TMMD bersama masyarakat sekaligus membuat Wc dan tempat berwudhu,” ujar Serma Harapan Ritonga.(Irul Daulay)