Satgas TMMD Kodim 0212/TS Susun Batu Koral Untuk Pengerasan Jalan

TAPSEL – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS bersama warga mengerjakan perkerasan Jalan Di Lingkungan II Pasir bidang Kelurahan Sangkunur Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapsel dengan menyusun batu koral dibadan jalan, Senin (05/07/2021).

Proses pengerasan jalan penghubung yang menjadi jalur pertanian, ekonomi dan wisata yang dibuka Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0212/Tapsel, terus dimantapkan kualitasnya.

Pekerjaan ini di lakukan masyarakat bersama anggota Satgas TMMD ke 111, terlihat mereka mengerjakan perkerasan jalan yang mau di cor dengan batu -batu kerikil.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0212/TS sampai hari ini ruas jalan yang di perkeras sepanjang 1400 M yang dibangun oleh Satgas TMMD ke- 111 bersama masyarakat setempat. Para prajurit TNI dan masyarakat nampak bersemangat ketika mengerjakan perkerasan jalan dengan alat seadanya.

Saat ditemui awak media Satgas TMMD Serka AR. Daulay mengatakan, Pengerasan ini mengunakan alat berat dan truk untuk melangsir batu dan batu yang besar dihancurkan agar batu-batu itu yang terhampar pada jalan itu di gilas agar jadi padat.

Secara simultan anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim Tapsel terus melapisi badan jalan dengan batu kerikil untuk memperkeras permukaan jalan yang akan di perkeras.(Irul Daulay)