oleh

DPC Granat PSP Apresiasi Kinerja PRC Sabhara Polres

P.SIDIMPUAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Padangsidimpuan (PSP), Adi Nasution mengapresiasi kinerja Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Satuan (Sat) Sabhara Polres Psp yang berhasil meringkus tiga orang penyalahgunaan Narkotika dalam dua pekan ini.

Hal ini dibuktikan dengan penangkapan pelaku bernama Henri Saputra Hasibuan alias Ken, ZAS alias Bolanda, dan terakhir tersangka Taufik alias TH.

Menurut Adi Nasution aksi ketiga pelaku tersebut sangat membahayakan generasi milineal penerus bangsa Indonesia di Kota P.sidimpuan.

” Para pelaku harus diberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan mereka yang sudah menghancurkan para generasi penerus bangsa khususunya di wilayah pemukiman Kota Psp,” tegasnya.

Untuk itu, DPC GRANAT Psp berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di kota Psp agar jangan sampai lengah mengawasi anak anak, yakni Generasi Emas Penerus Bangsa untuk jangan sampai terpengaruh oleh bujuk rayu narkoba yang menuju ke arah maut.

“DPC GRANAT Psp juga tetap akan selalu mendukung upaya pengoptimalan kinerja Aparat Penegak Hukum Polres Psp dan didalam upaya tindak lanjut asal muasal dari narkotika yang telah berhasil diungkap,”kata Edi, Rabu (04/8/2021).

Dia menambahkan, hal ini bisa saja dilaksanakan melalui Operasi Anti Narkotika demi untuk menyelamatkan generasi muda di usia dini di Kota P.sidimpuan.

“Walaupun di masa pandemi Covid-19, kita seluruh Bangsa Indonesia tetap harus optimis bahwa Indonesia dapat Merdeka dari situasi kondisi gawat darurat narkoba ini,” pungkasnya. (Irul Daulay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait