Bupati Karo Sampaikan Ini Kepada Jajarannya

JELAJAHNEWS.ID, KARO – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH, tetap menjalankan aktifitasnya menjelang detik-detik terakhir menjabat Bupati Karo masa periode 2016-2021. Pada Hari Kamis (22/4/2021), Terkelin memohon maaf dan pamit kepada seluruh jajarannya, karena pada Hari Jumat (23/4/2021), akan memasuki masa purna jabatan.

Terkelin Brahmana terlihat happy ending, enjoi dan merasa biasa saja. Tidak ada gading yang tak retak. Bahkan seusai memimpin apel gabungan, berlanjut ke acara pesan dan kesan di Aula Kantor Bupati. Kemudian ia bergegas ke rumah dinas, Jalan Veteran Kabanjahe.

“Hari ini terakhir saya menjabat Bupati Karo. Saya menyusun barang dan bersih-bersih di ruang kerja dan juga di Rumah Dinas Bupati. Saya pastikan tidak akan ada barang milik negara yang terbawa,” kata Terkelin Brahmana.

Saat berkemas, sesekali terlihat datang staf OPD. Mereka, membawa berkas untuk ditandatangani Bupati di halaman rumah dinas, yang semuanya dilayani dengan baik. Kecuali ada satu dari Dinas Sosial, yang berkasnya tidak lengkap. Sehingga Terkelin menyuruh pulang untuk melengkapi.

“Kalau nanti sudah lengkap, malam pun langsung saya tandatangani,” sebut Bupati Karo.
Menjawab pertanyaan soal agenda khusus atau acara lain yang sudah terjadwal, Bupati Karo mengaku tidak ada. Biasa saja seperti air mengalir.

Justru Terkelin Brahmana mengaku sudah rindu dengan aktifitasnya sebelum terjun ke dunia politik. “Yakni kembali aktif sebagai lawyer. Tapi yang pasti semuanya akan mengalir saja,” terangnya.

“Saya hanya mengingatkan agar kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Yakni menjauhi kerumunan dan tetap memakai masker. Saya sebagai manusia biasa, tidak luput dari banyak kekurangan,” katanya.

Kepada seluruh ASN, para camat dan kades/lurah serta OPD jajaran Pemkab Karo, Terkelin menyampaikan permohonan maaf, jika selama memimpin ada kesalahan atau perbuatan yang kurang berkenan. Termasuk kepada seluruh masyarakat Karo.(Jai)