Momen Hari Kartini, Polwan Polres PSP Berbagi Takjil Dan Masker

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN – Peringati Hari Kartini, Kapolres Padangsidimpuan (PSP), AKBP Juliani Prihartini, bersama personil Polisi Wanita (Polwan) membagikan makanan puasa kepada warga di TPA (Tempat Pembuangan Akhir), Desa Batubola, Rabu (21/4/2021).

Dengan semangat Kartini, Kapolres P.sidimpuan dan Polwan berbagi Takjil dan Masker serta berbincang-bincang dengan ibu-ibu dan anak-anak yang ada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Batubola Kec Psp Angkola Julu jelas Kasubbag Humas Polres.

Kapolres P.sidimpuan AKBP Juliani Prihartini didampingi Kanit Regident Iptu Ida Meri mengatakan bahwa pembagian menu berbuka puasa yang mereka lakukan sebagai bentuk sosial dalam memperingati Hari Kartini.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami memberikan menu berbuka puasa kepada sejumlah warga yang berada di TPA sebagai wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” kata Juliani.

Sementara itu, Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung mengatakan, bentuk sosial yang mereka lakukan merupakan hasil sumbangsih dari sejumlah Polwan di Polres PSP.

“Apa yang kami berikan ini, sebagai bentuk rasa peduli kami kepada pekerja TPA yang berpuasa,” ucapnya.

Para pekerja yang berada di TPA mengucapkan terima kasih kepada sejumlah Polwan yang secara tiba-tiba memberikan menu berbuka puasa.

“Alhamdulillah, hari ini ada yang memberikan makanan untuk berbuka puasa,” ucap seorang seorang ibu yang di TPA.

Terakhir para Ibu-ibu berada di TPA tersebut mengapresiasi para Polwan yang peduli dengan kondisi masyarakat kecil di bulan suci Ramadan 1442 H ini.

Terlihat dalam pembagian takjil, Polres P.sidimpuan tetap mengimbau masyarakat setempat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 yang mewabah. (Irul Daulay)