oleh

Bupati Karo Hadiri Mupel Mamre Ke-VI

KAROBupati Karo Cory Sebayang mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Mupel Mamre yang Ke-VI yang dilaksanakan selama 2 hari Sabtu (28/08/2021) dan Minggu (29/08) di hotel Polonia Medan.

“Tema Mamre pada Mupel ke-VI tahun ini, “Mamre Menjadi Berkat Bagi Anak-anaknya”, jadikanlah momentum Mupel Mamre ini kedepannya , menjadi pemicu semangat Mamre di tengah-tengah keluarga dan lingkungan dalam mengarungi hidup, terlebih ditengah-tengah Pandemi sedang melanda, “ungkap Bupati Karo.

Selanjutnya, pada pemilihan pengurus BPP Mamre periode 2020-2025 besok, siapapun yang terpilih nantinya, itulah yang terbaik Dimata Tuhan. “Dan, sekali lagi saya mengucapkan Selamat mengikuti Mupel Mamre yang Ke VI dan Selamat HIT Mamre yang Ke 26, “ pungkas Cory.

Diketahui bahwa Mupel Mamre Ke VI, mengusung tema, Mamre Memeprsiapkan Anaknya Menjadi Berkah diikuti oleh 977 peserta dari BPP Mamre Pusat periode 2015-2020, Mamre Klasis dan Mamre Runggun Seluruh Indonesia dilakukan secara online bertempat di Hotel Polonia Medan, dengan tetap melaksanakan prokes yang ketat.

Pelaksanaan musyawarah pelayanan (Mupel) Mamre yang ke VI sempat tertunda akibat wabah pandemi Covid 19. Seharusnya pelaksanaan Mupel Mamre dilaksankan tahun 2020, namun baru bisa dilaksanakan pada hari ini Sabtu 28 Agustus 2021, Ujar ketua Panitia Mupel Mamre ke-VI, Adri Sembiring dalam sambutannya.

Sebelum menyampaikan sambutannya di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan menyanyikan lagu Mars Mamre.

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Nasution, mengucapkan selamat melaksanakan Mupel Mamre yang ke VI, dan mengharapkan kepada seluruh Mamre dan peserta Mupel di seluruh Indonesia, dimana dengan motto Mamre: Mamre Erdiate, Mamre Erpemere, menjadikan Mamre menjadi contoh dan tauladan ditengah tengah keluarga maupun lingkungan.

Sekali lagi, atas nama pemerintah daerah Kota Medan, Saya mengucapkan Selamat melaksanakan Mupel Mamre yang Ke VI, Dan Selamat HUT Mamre Yang ke 26, bagi Mamre Di seluruh Indonesia,”ujar Bobby.(Jai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait