Buat MCK, Satgas TMMD Kodim Tapsel Bersama Masyarakat Lakukan Penggalian Septic Tank

TAPSEL – Warga yakin, dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di desanya kedepannya dapat memberikan harapan baru dalam meningkatan ekonomi warganya.

Merekapun menyambut dengan gembira dan penuh haru, karena kedatangan para anggota TNI yang saat ini melakukan pengecekan lokasi yang akan dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini. Namun mereka jangan sampai mengesampingkan sarana mandi, cuci, kakus (MCK) khususnya bagi warga kurang mampu.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur dan Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

Hari keenam TMMD ke 111, bertempat di Kesling pembuatan jamban di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Angkulur, Kab.Tapsel, Serka A M Daulay, Minggu (20/6/2021), mengatakan penggalian septic tank jamban milik Yadimani Lawolo (RT 02) sudah mulai dilaksanakan.
.
“Semoga dengan dimulainya septic tank ini dapat mempercepat pembangunan MCK bagi warga kurang mampu bisa memberikan manfaat bagi warga penerima manfaat,” ujarnya

Lanjut Serka A M Daulay, Satgas bersama Dinas kesehatan Tapsel serta dibantu masyarakat bahu membahu dalam penggalian septic tank ini.”Ssemoga TMMD ke 111 Kodim Tapsel sebelum ditutup semua MCK dapat terealisasikan,” ucapnya.(Irul Daulay)