oleh

Satgas TMMD Kodim 0212/TS, Bagikan Masker Warga di Gereja

TAPSEL – Untuk mencegah pandemi covid-19 Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS membagikan masker kepada masyarakat Desa Siuhom Kec Angkola barat Kab Tapanuli Selatan yang akan melaksanakan ibadah ke Gereja, Senin (21/06/2021).

Satgas Serma L.Damanik yang memimpin pembagian masker menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk mencegah pandemi covid-19 didesa yang dilaksanakan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga untuk mencegah pandemi covid-19, sehingga nantinya tidak terjadi kluster baru penyebaran Covid-19 dengan adanya TMMD ini,” ungkapnya.

Seperti diketahui, menyusuri jalan rusak merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa dalam beraktifitas dalam melakukan perekonomian warga.

Untuk itu, TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapsel.

“Saya juga berharap kepada masyarakat bahwa covid-19 masih ada, dan masyarakat harus tau itu, harapannya keberadaan Satgas TMMD Kodim Tapsel dapat selain membuka jalan juga dapat mencegah pandemi covid-19,” pungkasnya.(Irul Daulay)

Berita Terkait