oleh

Warga Apresiasi Wakil Bupati Karo Berikan Bantuan Ke Puskesmas

KARO – Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo drg. Irna Safrina Meliala berikan bantuan kepada petugas kesehatan yang berada di beberapa Puskesmas di Kabupaten Karo.

Adapun puskesmas yang diberikan bantuan tersebut yakni Puskesmas Simpang Empat, Puskesmas Payung, Puskesmas Tiganderket dan Puskesmas Kutabuluh, Selasa (12/05/2020).

Bantuan yang diberikan berupa Paket Tambahan Gizi dan masker guna mendukung kinerja para petugas kesehatan di puskesmas-puskesmas tersebut dalam melayani masyarakat untuk pencegahan dan penanganan Wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan tersebut.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang berharap dengan adanya bantuan ini para petugas kesehatan yang ada di puskesmas dapat menjaga kesehatan pribadi agar kualitas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan prima.

Dalam kesempatan tersebut wakil bupati karo memberikan Apresiasi dan dukungan kepada para petugas medis sebagai salah satu garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 ini.

Terpisah, salah seorang petugas yang mendapatkan bantuan tersebut yakni Bidan Enggo Malem Br Sembiring yang bertugas di Puskesmas Kutabuluh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang.

“Saya tidak menyangka bahwa Wakil Bupati Karo mengingat dan memberikan perhatian kepada kami petugas medis yang bertugas di Puskesmas Kecamatan,” ujarnya. (Jai)

Berita Terkait