Wakil Bupati Karo Ajak Masyarakat Bantu UMKM

KARO – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mencupakan Selamat Hari Koperasi Nasional yang ke-74 dan mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karo untuk membatu pelaku UMKM dengan membeli produk lokal.

Hal ini disampaikannya kepada wartawan, Senin (12/7/2021) dalam acara bincang-bincang santai di ruang kerjanya gedung Kantor Bupati Kabupaten Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe.

Wakil Bupati menyaampaikan hal tersebut untuk semua karyawan, pekerja, pelajar serta tokoh koperasi maupun Usaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia dan Khususnya Kabupaten Karo.

“Mari kita dukung para pelaku UMKM khususnya yang berada di Kabupaten Karo, untuk dapat bangkit dan maju dengan cara membeli produk-produk lokal yang dihasilkan oleh para UMKM yang ada di Kabupaten Karo,” ujarnya.

Wakil Bupati juga mengharapkan kepada pelaku UMKM Agar melakukan pembenahan kuliner wisata dan juga meningkatkan kuantitas UMKM dalam menunjang wisata dengan memanfaatkan hasil pertanian di Kabupaten Karo serta peningkatan Sumber Daya Manusia pelaku UMKM, terlebih saat ini memasuki jamannya digital.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *