Wakil Bupati Karo Kunjungi Kadisnaker UMKM Sumut

KARO – Usai melakukan kunjungan ke workshop Barista Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Medan, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melakukan pertemuan dengan Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Sumatera Utara Suherman, Rabu (7/7/2021).

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Karo Nasib Sianturi, Kadisnaker dan Koprasi UKM, Adison Sebayang melakukan pertemuan dengan Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Sumatera Utara Suherman.

Dalam pertemuan pertemuan tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting membahas pembenahan kuliner wisata dan peningkatan kuantitas produk UMKM yang menunjang wisata dengan memanfaatkan hasil pertanian di Kabupaten Karo.

Theopilus Ginting berharap kiranya Pemprovsu mendukung dan mensuport baik dari sisi pelatihan maupun pemasaran kegiatan UKM Kabupaten Karo.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Provinsi Sumatera Suherman dalam kunjungan tersebut menyambut baik kunjungan wakil bupati Karo dan rombongan. Pemprovsu siap mendukung penuh kegiatan UKM Se Pemprovsu khususnya UKM Kabupaten Karo.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *