oleh

Wakil Bupati Karo Terima Silahturahmi LPA

KAROWakil Bupati Karo Theopilus Ginting menerima silahturahmi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Karo bersama pengurus bersilaturahmi ke Wakil Bupati Karo , di kantornya, Jalan Jamin Ginting, Kamis (01/07/2021).

Ketua LPA Karo, Burhan Arif Sembiring menyampaikan, selain silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pengurus LPA Karo dalam menjalin komunikasi untuk bersama-sama mencegah kekerasaan terhadap anak, khususnya di Kabupaten Karo.

“Dan kedatangan kami mengharapkan Pemkab Karo ikut ambil bagian dalam hal pencegahan dan penegasan terhadap kasus-kasus kekerasan yang terjadi terhadap anak di Bumi Turang,” ucap Burhan, didampingi Sekretaris LPA Adria Miata Sebayang, Bendahara Endang Sriningsih dan Kamson Sinurat.

Diharapkannya, kepada instansi dan pihak terkait, agar kasus kekerasan terhadap anak tidak mengambang. Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (02/07/2021), menyambut baik atas kedatangan LPA Karo.

Pada prinsipnya, kata Theopilus, Pemkab Karo siap mendukung penuh LPA Karo dalam melindungi hak-hak anak di Kabupaten Karo. Sekaligus berharap kepada segenap lapisan masyarakat dan stakeholder untuk stop kekerasan terhadap anak.

“Karena anak adalah generasi masa depan bangsa dan berharap kepada LPA, dimana meningkatnya wabah Covid-19 di Tanah Karo, kiranya melalui LPA bisa mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, lindungi diri dan keluarga kita dari paparan virus Corona,” tandasnya. (Jai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait