oleh

Wakil Bupati Karo Tinjau Rencana Pembangunan Gedung Olahraga di Siosar

KARO – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Utara, Ardan Noor didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting meninjau lokasi rencana Pembangunan GOR di kawasan Siosar Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Rabu (4/8/2021).

Peninjauan pembangunan GOR tersebut, ikut juga sejumlah SKPD Pemkab Karo yakni, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kalak BPBD Juspri Nadeak, Kadispora Robert Billy Perangin-angin, dan Kadis PUPR Eduward Sinulingga, ST.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab F. Leonardo Surbakti kepada wartawan. “Selain itu, pembangunan gedung olahraga (GOR) juga di rencanakan pembangunan Stadion Sepakbola di Siosar, sehingga nantinya kawasan relokasi pengungsi Siosar menjadi tempat tujuan secara nasional, “ungkap Leo menyampaikan pesan Wakil Bupati Karo.

Rencana ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga di Kabupaten Karo, sehingga anak muda kita dapat mempertajam bakatnya di bidang olahraga sekaligus sebagai solusi agar dapat terbebas dari kegiatan narkoba. “Tidak hanya itu, dengan adanya GOR dan stadion sepak bola ini, Siosar sebagai salah satu tempat wisata di Kabupaten Karo dapat berkembang cepat dan ekonominya semakin baik”, ungkapnya.

Saat pandemi masih melanda, tentunya rencana ini belum bisa cepat terealisasi. Namun, kita tetap berupaya dan terus berjuang melalui lobi-lobi ke pemprovsu maupun anggaran APBN. Selain itu juga berharap kepada Kadispora Provsu, Ardan Noor agar selalu membantu untuk mewujudkan rencana ini,”pungkasnya.(Jai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait