oleh

Wakil Bupati Karo Terima Bantuan Alat Pernapasan dari BUMN

KAROWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Dibantu Kadis Kesehatan Kabupaten Karo drg Irna Safrina Br Sembiring dan Kabag Umum Karo Hotman Brahmana menerima bantuan ventilator dari Kementerian BUMN.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, mengatakan bahwa bantuan ventilator ini merupakan mesin yang berfungsi untuk membantu pernapasan. Dimana, atas keberadaan mesin tersebut sangat penting bagi pasien Covid-19 yang memiliki gejala sulit bernafas.

Perlu diketahui, dengan alat ini pasien akan membantu pernafasan secara normal, jadi dengan adanya alat ventilator ini dapat membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Karo.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Karo sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian BUMN dan tidak lupa juga kepada Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga yang ikut berperan aktif, terkait dengan bantuan ventilator di Kabupaten Karo,” ujarnya, Kamis (05/08/2021).

Hal senada juga disampaikan Kadiskes yang juga Plt. ketua harian satuan gugus tugas penanganan covid-19 drg Irna Sembiring sangat mengapreisiasi atas perhatian dan bantuan mesin ventilator yang diberikan Kementerian BUMN.(Jai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait