oleh

Demi Kelancaran Penutupan TMMD Kodim 0212, Letda Inf Eman Sutrisna Cek Kelengkapan

TAPSEL – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi masyarakat desa.

Dalam pelaksanaan pekerjaan program TMMD Kodim 0211/Tapsel dikerjakan secara bersama-sama (bergotong-royong) antara warga desa dengan anggota TNI menghasilkan hasil yang maksimal dan sukses.

Di hari kedua puluh sembilan diadakan upacara penutupan , Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS gelar pelaksanaan geladi upacara penutupan ke 111 KODIM 0212/TS TA.2021, bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan,” jelas Plh.Pasi Pers Kodim 0212/TS Letda Inf. Eman Sutrisno, Selasa (13/7/2021).

Dalam penggelaran upacara penutupan ke 111 Kodim Tapsel, Letda Inf Eman Sutrisna mengecek kelengkapan anggota upacara penutupan ke 111 Kodim Tapsel, demi kelancaran hari pelaksanaan penutupan. (Irul Daulay)

Berita Terkait