Bupati Karo Sampaikan Penghiburan Kepada Yasonna Laoly

KAROBupati Karo Cory Sriwati Sebayang melayat atas meninggalnya istri dari Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Yasonna Laoly di Jakarta, Sabtu (12/6/2021).

Pada kesempatan, itu Bupati didampingi Wakil Bupati Theopilus Ginting memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga Menkumham Prof DR Yasona Laoly agar tetap tabah dan sabar atas kepergian ibu Elisye Widya Br Ketaren, dan mendoakan almarhumah semoga diterima disisi Tuhan yang Maha Esa.

“Kepada pak Menteri dan seluruh keluarga yang ditinggal agar tetap tabah dan sabar, semoga arwah ibu Elisye Widya Br Ketaren diterima disisi Tuhan yang Maha Esa,” ujar Bupati Karo sembari meneteskan air mata.

Dari lubuk hati yang dalam lanjut disampaikan Bupati Karo, Semoga Tuhan menempatkan beliau di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan .

Sebelumnya, istri Menkumham Elisye Widya Br Ketaren dirawat di Paviliun RS Gatot Subroto, dan wafatnya pada hari Kamis, 10 Juni 2021 sekira pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Rencananya almarhumah Elisye Widya Br Ketaren akan disemayamkan di San Diago Hills Kerawang Jawa Barat.

Dari hasil Pernikahan Yasonna Laoly dengan Almarhumah Elisye Widya Br Ketaren dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Novrida Lisa Isabella Laoly, Fransisca Putri Askari Laoly, Yamitema Tirtajaya Laoly, Jo,nathan Romy Laoly. (Jai)