Bupati Karo Kunjungi Taman Seribu Bunga di Desa Raya

KAROBupati Karo Cory S Sebayang mengunjungi Taman Seribu Bunga di Desa Raya Kecamatan Berastagi, Senin (07/6/2021).

Selain mengunjungi Taman Seribu Bunga, bupati juga memberikan bantuan bibit tanaman buah-buahan dari Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Tiarta Sebayang sebanyak 100 bibit pohon.

Bupati Karo Cory Sebayang dan Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Utara Tiarta Sebayang selain memberikan bantuan juga melakukan dialog serta monitoring evaluation (Monev) pengelolaan Dana Desa dan Bumdes Arih Ersada.

Selanjutnya dilakukan penanaman pohon secara bersama-sama oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dengan Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Tiarta Sebayang yang didampingi oleh beberapa Kepala Organisasi Pemerintah Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Seperti diketahui, Taman Seribu Bunga di kelola oleh BUMDes Arih Ersada menjadi idola destinasi wisata baru yang setiap harinya ramai dikunjungi, oleh para wisatawan lokal untuk menikmati keindahan alam dan aneka macam bunga dengan ribuan warna warni, yang dapat memanjakan para wisatawan sehingga betah berlama lama di area Taman Seribu Bunga ini dengan tiupan sejuknya udara yang alami khas Berastagi.

Berbagai jenis serta bangunan duplikat ala Menara Prancis dan hidangan berbagai ragam kuliner lokal yang disajikan di lokasi juga memikat rasa penasaran para pengunjung yang datang.(Jai)