oleh

6 Rumah Dilalap Hangus Si Jago Merah Di Kantin

JELAJAHNEWS.ID, P. SIDIMPUAN – Kobaran api (Si Jago Merah) melalap hangus enam unit rumah di sekitar Bells Cafe di Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Senin mala (21/12/2020) malam.

Informasi yang dihimpun awak media, peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 20.30 Wib, dimana seorang pria warga Kantin melihat adanya kobaran api dari belakang satu Bells Cafe dekat jembatan siborang.

Lantas, ia pun berteriak, “kebakaran” hingga sontak warga sekitar melihat warga yang berteriak tersebut pingsan karna tidak kuat melihat kobaran api.

Tak disangka api kian membesar, seketika suasana di lokasi tak terkendali hingga kondisi warga pun langsung panik.

Melihat asap tebal dengan kobaran api, warga setempat dengan spontan berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya, situasi lalu lintas sempat macet total akibat warga berdatangan ke lokasi kebakaran.

Dari kejadian tersebut, sebagian warga dengan cepat memberitahukan peristiwa kebakaran itu ke Polres Kota Padangsidimpuan lalu melanjutkan informasi tersebut kepihak pemadam kebakaran.

Terlihat, pihak kepolisian juga mengamankan lokasi seperti memblokade jalan lintas dan memantau orang-orang yang memanfaatkan situasi tersebut.

Tak lama, lima unit mobil pemadam datang ke lokasi untuk memadamkan api. Setelah lebih dari setengah jam berjibaku, akhirnya api berhasil dipadamkan oleh petugas.

Sementara itu dari pihak yang berwenang belum memberikan keterangan penyebab terjadinya kebakaran, apakah ada korban jiwa dan juga kerugian materil yang belum di ketahui. (Irul Daulay)

Berita Terkait