oleh

Kebakaran di Hotel Asri Padangsidimpuan, Hanguskan 8 Kamar

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN – Kepulan asap terlihat di Hotel Asri yang berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan (Jalan Tonga), Kota Padangsidimpuan, Jumat (22/1/2021).

Informasi yang dihimpun, kebakaran hotel Asri ini terjadi Jumat (22Januari 2021) sekira pukul 04.00 WIB pagi subuh membuat masyarakat sekitar dan para pengunjung hotel tersebut panik berhamburan.

Kobaran api yang begitu cepat membesar membuat pengunjung berhamburan keluar hotel. Tapi beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Mendapat informasi kebakaran 4 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk melakukan pemadaman, dengan kerjasama pihak kepolisian untuk pengamanan jalan mobil pemadam di tambahkannya lagi bantuan masyrakat dengan alat seadanya, beruntung tidak merembet kebangunan lain jadi mudah di padamkan, api berhasil dipadamkan pada pukul 05.40 Wib.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno S.sos membenarkan adanya kebakaran di Hotel Asri di jalan Tonga kota P.sidimpuan pada pukul 04:00, dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan saat ini sudah di pasang police line untuk di lakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kalau korban jiwa tidak ada dan saat kebakaran para pengunjung hotel berhamburan keluar,”jelas kasat Reskrim.

Sementara Kabid Damkar Ashadi Muchtar Nasution mengatakan,” Sebelum kebakaran, seorang warga melihat asap tebal dari atas gedung hotel asri lalu kami menerima telepon.”Kemudian kami mengkerahkan 4 unit Damkar untuk memadamkan api di lokasi kebakaran,”lanjutnya.

Salah satu karyawan Hotel Asri menyebutkan kejadian kebakaran menghanguskan 8 kamar terbakar di lantai paling atas.( Irul Daulay)

Berita Terkait