Wakil Bupati Karo Dukung Program Gemar Baca Sejak Dini

JELAJAHNEWS.ID, KARO – Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang menghadiri acara kegiatan Forum Pemuda Peduli Pendidikan di Jalan Samura Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Jum’at (22/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut Tampak hadir mendampingi Wakil Bupati, Theopilus Ginting yang merupakan pasangan Terpilih Cory-Theo pemenang pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 silam dan Atmaja Sembiring sebagai Ketua Forum Pemuda Peduli Pendidikan Karo.

Wakil Bupati Karo Cory Sebayang sangat mendukung atas gagasan para pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda Peduli Pendidikan Karo ini. “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi karya Forum Peduli Pendidikan Karo untuk mendidik anak-anak di usia dini gemar membaca,” ujar Cory.

Sedangkan Theo Ginting pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa buku merupakan jendela ilmu pengetahuan yang dapat membuka cakrawala wawasan, khususnya kepada generasi muda.

“Maka hari ini kami bersama Ibu Cory Br Sebayang turut ikut terpanggil menyerahkan sumbangan buku kepada Sapo Literasi di Jalan Samura, Kecamatan Kabanjahe. Semoga upaya ini kiranya dapat bermanfaat untuk memotivasi minat baca bagi generasi muda, sekaligus turut mendorong seluruh kalangan agar bersama-sama berkontribusi dalam wujudkan meningkatnya daya literasi di Kabupaten Karo,” ujar Theo.

Sedangkan Ketua Forum Peduli Pendidikan Karo Atmaja Sembiring menyampaikan, bahwa dengan di bukanya Sapo Literasi tempat Kwala Muda, dapat meningkatkan minat baca anak didik sejak usia dini. (Jai)