Wakil Bupati Karo Harapkan Kerjasama Terjalin dengan BBPLK Medan

KAROWakil Bupati Karo Theopilus Ginting berkunjung ke Workshop Barista Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Medan, Rabu (07/07/2021).

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kadisnaker dan Koprasi UKM Adison Sebayang mengatakan, kunjungan ini bertujuan menjalain kersama dalam bidang pelatihan.

“Kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin kerjasama pelatihan dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dengan harapan hal ini akan menunjang terbukanya lapangan kerja dari sektor wiraswasta di Kabupaten Karo kedepannya,” pungkas Wakil Bupati.

Seperti diketahui, BBPLK Medan ini merupakan salah satu unit pelaksana teknis di bawah Direktorat Jenderal pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Dan didukung oleh instruktur yang berkualitas dengan latar belakang pendidikan S1 dan S2 dalam bidang pariwisata, konstruksi, kewirausahaan, metodologi pelatihan, bidang K3, dan bidang pendukung lainnya.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *