Kapolres Madina Kunjungi Polsek Natal dan Berikan Tali Asih

MADINAKapolres Madina AKBP Reza CAS bersama Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Mandailing Natal (Madina) beserta rombongan pejabat utama Polres Madina dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Natal, Rabu, (22/06/2022).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Madina.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara dibuka oleh Kapolsek Akp. Ayub Nasution dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Bhayangkari Ranting Natal.

Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Nyonya Rina CAS langsung bertemu dengan bhayangkari polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan Bhayangkari yang ada di Polsek Natal.

Dalam kunjungan kerja ini Pengurus Bhayangkari Cabang Mandailing Natal memberikan bantuan sosial Kepada pensiunan polri, anak yatim dan pemberian gizi pada anak balita.

Kapolres berharap untuk para anggota senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama Program Kapolri dan Program Kapolda Sumut agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya.

Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi kepada tiga pilar dalam pelaksanaan Program Kawasan Aman sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini,” tutup Kapolres.

Hadir pada kesempatan ini Forkopimcam Kecamatan Natal Camat Natal, Kasat Pol-Airud/TNI AL, Danramil 17/Natal, Kacabjari Natal, Ka. Rutan Natal beserta jajarannya. (Hem Surbakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *