Kapolda Sumut Perintahkan Laporan Masyarakat Diselesaikan Secara Baik

TAPSELKapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Tapsel dan Polres Padangsidimpuan dan personil Polres Madina, di Aula Pratidina Mapolres Tapsel, Selasa (24/8/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumut memerintahkan setiap personil yang bertugas di Satuan Reskrim, jikalau ada masyarakat yang membuat laporan harus diselesaikan dengan baik.

Kemudian Kapolda Sumut juga menyebutkan Polisi harus memberikan pengabdian terbaik saat melaksanakan tugas, serta harus melakukan yang wajib dilaksanakan sebelum bertugas.

Ditambahkannya lagi, Presisi itu kuncinya hatimu, bekerja itu tidak harus tahu pimpinan namun bekerjalah sebaik mungkin tidak harus ditegur pimpinan.

Dibalik itu semua disebutkan Kapolda Sumut agar personil tetap bersyukur karena Negara memberi amanat tanggung jawab kepada kita untuk penanganan Covid-19.

Dalam masa pandemi Covid-19 bagi personil yang bertugas harus menerapkan disiplin diri, sayangi keluarga anda, tetap jaga kekompakan satu kata, satu hati dan satu tujuan.

Di akhir arahannya, Kapolda Sumut mengatakan terkait penjagaan tahanan di Mapolres masing-masing, Panca menegaskan dengan keras agar fokus pada penjagaan tahanan di Mapolres.

Seperti diketahui belum lama ini, puluhan tahanan Polres Pelabuhan Belawan – Polda Sumut melarikan diri dari Polsek Medan Labuhan, dan bahkan sempat viral melalui Media Sosial ( Medsos).

Dan Kapolda berharap pasca kejadian larinya tahanan di Polres Belawan tidak berulang dan tidak terjadi di Polres lainnya di wilayah hukum Polda Sumut.

Sebelumnya, Kapolda Sumut bersama rombongan singgah di Hotel Mega Permata Kota Psp, kemudian berangkat menuju Polres Tapsel dalam memberikan arahan.

Di Mapolres Tapsel, Kapolda Sumut memberikan arahan kepada Kapolres Tapsel, PJU Polres Tapsel dan Kapolres Padangsidimpuan serta PJU Polres Padangsidimpuan di Aula Pratidina Polres Tapanuli Selatan.

Rombongan Kapolda Sumut antara lain, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, SIK, Dirkrimsus Kombes Pol Jhon Carles Edison Nababan dan Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol Raja Sinambela.

Turut hadir Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj SIK, para PJU Polres Tapsel, Kapolres Psp AKBP Juliani Prihartini, SIK dan para PJU Polres Psp. ( Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *