Polda Sumut Kirim 203 Personil Satgas Amole 2021 ke Papua

MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak memimpin Upacara Pemberangkatan Pasukan Brimob Polda Sumatera Utara dalam rangka Satgas Operasi Amole 2021 ke Papua, di Halaman Mapolda Sumut, Sabtu (21/08/2021).

Upacara pemberangkatan dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak di tengah guyuran hujan deras. Upacara diisi dengan Penyerahan Bendera Merah Putih oleh Kapoldasu kepada Dansatgaspam Satgas Amole 2021.

Dalam amanatnya Kapolda Sumut mengatakan sebelum 203 personel Satgas Ops Amole 2021 akan berangkat ke Papua harus sudah dilakukan tes kesehatan dan dalam kondisi Prima.

“Personel yang akan berangkat harus bangga karena terpilih untuk menjalankan tugas sebagai Satgas Ops Amole 2021, jaga kepercayaan yang sudah diberikan dan jaga nama baik satuan” ucap Panca.

Panca juga menyampaikan agar para personil tetap menjaga sinergitas Polri dengan TNI dan untuk komandan kontingen agar melaksanakan tugas dengan baik jaga komunikasi dengan anggota dan laporkan setiap kendala yang ada di lapangan serta pastikan setiap personil dalam keadaan sehat.

Di akhir amanatnya Kapolda Sumut memberi semangat para personil dan menambahkan agar masing – masing personel harus bisa menjaga rekan – rekan dan menjaga satuan dan menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya,” pungkasnya. (Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *