Mantan Kapolda Sumut “Turun Gunung” Menangkan Reinhart Sormin Caleg Medan Dapil 3

JELAJAHNEWS.ID – Mantan Kapolda Sumut Irjen Pol (Purn) Drs Martuani Sormin, M.Si ‘Turun Gunung’ menangkan Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan (Dapil) 3, nomor urut 8, Reinhart Jeremy Anindhita Sormin.

Martuani Sormin meyakini kehadiran Reinhart Jeremy Anindhita Sormin akan memberi warna baru, untuk melayani masyarakat Kota Medan, serta berkontribusi membangun Kota Medan ketika dirinya (Reinhart) terpilih.

“Reinhart akan melayani masyarakat Medan, karena memiliki visi misi yang jelas untuk berkontribusi membangun Kota Medan,” ucap Martuani Sormin, jebolan Akpol 1987, Jumat (26/1/2024), di Posko Pemenangan Reinhart Jeremy Anindhita Sormin.

Disinggung terkait pencalonan Reinhart Jeremy Anindhita Sormin sebagai Caleg, Martuani menyebutkan akan mendukung penuh pencalonan Reinhart sebagai Caleg DPRD Kota Medan 2024 untuk berkontribusi membangun Kota Medan.

“Saya akan mendukung Reinhart sepenuhnya untuk membangun Kota Medan,” ujar Martuani, Mantan Kapolda Sumut era Tahun 2019-2021.

Persoalan sampah, kata Martuani, salah satu visi yang relevan yang akan difokuskan Reinhart, ketika dirinya (Reinhart) terpilih sebagai anggota DPRD Kota Medan 2024.

“Kamu (Reinhart) harus mengurus Sampah Kota Medan,” tegas Martuani, seraya berharap dukungan warga Kota agar tidak lupa mencoblos Reinhart Sormin Caleg DPRD Kota Medan dari PSI Dapil 3, nomor urut 8.

Martuani yang merupakan Komisaris Independen Inalum ini menuturkan sebagai orang tua, dirinya akan mendukung cita-cita Reinhart, apalagi hal yang positif, terlebih berkolaborasi membangun Kota Medan.

Dirinya menyebutkan, kedisiplinan dan kejujuran yang diajarkan kepada Reinhart sejak kecil, dipastikan sebagai modal utama membangun bangsa, terutama Kota Medan.

Tak lupa Martuani, mengajak seluruh warga Kota Medan Dapil 3, khususnya marga Siregar, agar mendukung Reinhart dengan mencoblos Partai Solidaritas Indonesia (PSI), nomor urut 8.

“Jangan lupa coblos Reinhart, biar kita mainkan barang itu,” kata Martuani seraya disahuti dengan gelak tawa yang hadir di posko pemenangan.

Sepertinya diketahui, Reinhart Jeremy Anindhita Sormin merupakan anak kandung Martuani Sormin, dan terlahir dari 3 bersaudara.

Reinhart Jeremy Anindhita Sormin, adalah tiruan sosok pemuda sederhana dan mandiri.

Bahkan, pria kelahiran Jakarta, 2 Mei 1995 silam itu, sejak kecil sudah mengecap kedisiplinan, kesederhanaan, dan kejujuran yang ditanamkan ayahnya.(jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *