DPD AMPI Kota Medan Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

MEDANDPD AMPI Kota Medan Rayon Medan Timur Sub Rayon Pulo Brayan Darat II, melakukan bakti sosial khitanan massal, di Jalan Bukit Barisan I, Gang Kelabu 8, Kelurahan Glugur Darat II, Medan Timur, Sabtu ( 8/8/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua DPD AMPI Sumut, DR David Luther Lubis beserta jajarannya, Ketua AMPI Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Dody Sukmana, Plt. Ketua AMPI Medan Timur, dr Alex Marpaung.

Khitanan Massal di Klinik Nahos Medica, Jl. Bukit Barisan I Gg. Kelabu No. 8, Kel. Glugur Darat II, Medan Timur.

Ketua DPD AMPI Sumut, Dr David Luther Lubis menyambut gembira kegiatan ini dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader AMPI yang melaksanakan kegiatan ini.

“Dengan menjunjung semangat kemerdekaan mari kita lakukan hal yang positif dan berguna bagi khalayak ramai,” ujar Dr David Luther Lubis.

Segenap Pengurus DPD AMPI Kota Medan Rayon Medan Timur Sub Rayon Pulo Brayan Darat II bersama 15 anak dalam bakti sosial khitanan massal.

Sementara itu, Ketua AMPI Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Dody Sukmana mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk memupuk kebersamaan dalam kemanusiaan, dan menunjukkan bahwa AMPI bukanlah organisasi yang arogan, namun bermanfaat buat masyarakat banyak.

Dody menambahkan kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Klinik Nahos Medica, dan total ada 15 anak yang ikut serta dalam khitanan massal ini.

Hal senada juga diutarakan Plt. Ketua AMPI Medan Timur, dr. Alex Marpaung menyampaikan, ia turut senang dapat berbagi dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan bakti sosial khitanan ini.

“Semoga kegiatan baik ini dapat dilaksanakan rutin secara berkala, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan AMPI Jaya, ” tutup dr Alex Marpaung yang juga pemilik Klinik Nahos Medica.   ( JN)