oleh

Resmi Dilantik Pengurus Rayon AMPI Medan Barat Periode 2019-2022

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPC AMPI) Kecamatan Medan Barat periode 2019-2022 dilantik, di Emerald Garden Hotel Jalan Kolonel L Yos Sudarso Medan , Sabtu (23/11/2019).

Pelantikan tersebut dipimpin lansung oleh Ketua DPD AMPI Kota Medan, Mulia Asri Rambe ( Bayek) , dan disaksikan oleh Hakim Nasution,Pengurus AMPI Kota Medan dan beserta tamu undangan lainnya.

Adapun beberapa pengurus harian yang dilantik, di antaranya sebagai Ketua Rayon Kecamatan Medan Barat Rimbun Sitanggang, Sekretaris Darmansyah Marpaung, S.Sos, Bendahara, Alexander dan seluruh pengurus AMPI Kec. Medan Barat Periode 2019 – 2022.

Acara pelantikan ini diketuai oleh Hakim Nasution,dan diawali dengan pembacaan doa, kata sambutan dari ketua Panitia, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hening cipta, menyanyikan lagu Mars AMPI, dan pelantikan pengurus Rayon Medan Barat disertai ucapan kata sambutan dari tokoh dan tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya ketua AMPI Rayon Medan Barat, Rimbun Sitanggang mengucapkan terima kasih karna telah di beri kepercayaan untuk mengemban tugas mulia ini, tak luput beliau mengapresiasi atas dukungan rekan-rekan sejawat dan kehadiran pengurus DPD AMPI Kota Medan beserta tamu undangan dalam acara pelantikan ini.

“Persoalan utama yang dikeluhkan masyarakat terkait organisasi kepemudaan belakangan ini adalah gangguan keamanan.Harapan saya pengurus AMPI Rayon Medan Barat bisa menjaga keamanan wilayahnya khusus Medan Barat, serta bisa bersinergi dengan Polsek,unsur Forkopimda, Kodim serta camat setempat, ” ujar Dr David Luther Lubis selaku Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara.

Dr David Luther Lubis menambahkan, proposal identik dengan pemerasan, dan kerapkali indentik dengan intimidasi. Kedepan, pengurus AMPI, khususnya Rayon Medan Barat tidak melakukan hal tersebut karna muncul kesan negatif dari masyarakat setempat.

Terkait beberapa kader AMPI yang berhasil lolos atau duduk menjabat sebagai anggota legislatif baik di tingkat I dan tingkat II, Dr David Luther Lubis mengatakan, kader AMPI tersebut diharapkan dapat menyuarakan aspirasi masyarakat,menampung aspirasi dari AMPI dan dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya guna kepentingan masyarakat.

AMPI berkomitmen mendukung program, visi dan misi pemerintah pusat maupun daerah untuk menjadikannya lebih baik. AMPI Kecamatan Medan Barat bersinergi dan selalu berusaha menjadikan karya nyata, bukan karya kata dan menjadikan pemuda produktif membangun Kota Medan.

Saya turut mengapresiasi kinerja Rimbun Sitanggang selaku pengurus selama ini,dan telah sukses mengadakan acara ini. Ia berharap kepada Rimbun Sitanggang dapat bersinergi dengan Forkopimda setempat, dan tentunya dapat membesarkan AMPI di wilayahnya, terlebih ikut berkontribusi dalam percepatan pembangunan di wilayah Medan Barat khususnya,” ujar Mulia Asri Rambe yang kental dengan julukan Bang Bayek.

Mulia Asri Rambe menambahkan, AMPI selalu bersinergi dengan Pemerintah,terlepas siapapun Presidennya, AMPI selalu mendukung kebijakan Pemerintah, terlebih dalam hal percepatan pembangunan. Diharapkan AMPI bisa menjadi Organisasi yang bisa bertransformasi ke arah yang lebih baik, khususnya dalam hal mendukung kinerja maupun kebijakan Pemerintah kearah percepatan pembangunan. Ketika disinggung terkait industri 4.0 , Mulia Asri Rambe berharap kader AMPI bisa mengikuti perkembangan jaman, khususnya di era digital sekarang.”Ini adalah suatu tantangan bagi kita AMPI, khususnya pengurus Medan Barat, saya berharap kader AMPI khususnya dibawah kepemimpinan Rimbun Sitanggang dapat berbenah dan dapat mengikuti perkembangan era digital saat ini yaitu Industri 4.0 ,” tandasnya.(FP)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed