Tingkatkan Imunitas, Pangdam I/BB Gowes Bersama PJU

MEDANPangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin melakukan gowes bersama dengan seluruh Pejabat Utama Makodam I/BB,, Rabu (20/1/2021).

Gowes yang menempuh jarak lebih kurang 21 Km, untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Titik start Rumah Dinas Pangdam I/BB dan finish di Mako Yonarhanud 11/WBY Binjai.

Di sela pelaksanaan senam, Pangdam menjelaskan, kegiatan gowes ini juga sebagai sarana membangun silaturahmi dan hubungan emosional di antara sesama Prajurit jajaran Kodam I/BB.

“Selain meningkatkan imunitas tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19, gowes bersama ini juga menjadi wadah bagi Prajurit jajaran untuk meningkatkan spirit kerja, sehingga tercapai pelaksanaan tugas pokok yang paripurna,” ucap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam mengharapkan kegiatan gowes atau sepeda santai yang kini menjadi budaya di lingkungan TNI- AD bisa menularkan ke lingkungan masyarakat.

“Semoga, warga masyarakat akan semakin menyenangi kegiatan gowes ini sehingga menjadi sehat terbina fisik dan mentalnya, dan ini menjadi pondasi bagi TNI- AD dalam membangun kekuatan pertahanan secara semesta,” pungkasnya.

Pelaksanaan gowes tetap di laksanakan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan.(FP)