Sambut Idul Fitri 1442 H, Pangdam I/BB Bagikan Paket Lebaran

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin memberikan paket berupa bingkisan kepada prajurit dan PNS Kodam I/BB dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021, di lapangan apel Makodam I/BB, Senin (10/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Pangdam I/BB menyampaikan puasa ramadhan akan segera berakhir.

“Semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang Muttaqin dan mari kita sambut hari raya Idul Fitri 1442 hijriah,” ujar Pangdam I/BB.

Meski suasana pandemi covid-19 di Kota Medan zona orange, kata Pangdam I/BB, seluruh personel diharapkan mempedomani himbauan pemerintah untuk tidak mudik dan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19.

“Selalu senantiasa berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini segera berakhir,”ucap Pangdam.

Pangdam juga mengapresiasi kepada seluruh prajurit dan PNS yang berada di Makodam I/BB atas tidak adanya laporan yang negatif atau pelanggaran, “Tetap pertahankan itu, apabila ada permasalahan agar dapat berkoordinasi kepada pimpinan ataupun Komandan satuan untuk penyelesaiannya”,terangnya.

“Saya secara pribadi beserta keluarga mengucapkan ”Selamat hari raya idul fitri 1442 hijriah, mohon maaf lahir dan batin” kepada seluruh prajurit dan pns serta sampaikan salam hormat saya untuk keluarga di rumah”, pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, turut hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB. (JN/Jai)