Kapolda Sumut Terima Audiensi PT. Indonesia Power PLTU

MEDANKapolda Sumut Irjen Martuani Sormin terima silaturahmi dan audiensi PT. Indonesia Power PLTU di Mapolda Sumut, Senin(22/6/2020).

Silaturahmi dan audensi tersebut dihadiri oleh General Manager, Rizqi Priatna, Manajer Administrasi, Manajer Energi Primer, Supervisor Senior Umum dan Kehumasan.

Kapolda menyambut hangat kedatangan pejabat utama PT. Indonesia Power PLTU didampingi Dir Bimas dan Kabid Humas Polda Sumut.

“Tugas kita sama bapak menyiapkan energi untuk menerangi kami dan kami menjaga kamtibmas untuk bapak -bapak semua,” ujar Kapolda Sumut

Adapun kedatangan PT. Indonesia Power PLTU bertujuan untuk memberikan sumbangan berupa tempat cuci tangan dan akan segera di distribusikan kepada masyarakat, sesuai dengan jumlahnya.

Menanggapi pemberian bantuan tersebut, Martuani mengatakan akan membantu mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Ini adalah amanah dan akan kami distribusikan tepat sasaran,” ujar Martuani.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan agar ditempat bertugas diterapkan protokol kesehatan, meskipun kegiatan ekonomi sudah mulai berjalan dalam tahap penormalan.

Martuani berharap upaya yg dilakukan Polri mampu memberi dampak yg signifikan untuk masyarakat yang terdampak covid -19.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berdialog seputar situasi kamtibmas di Sumut dan di akhiri dengan pemberian plakat.(Jai)