oleh

Kades Ucapkan Terimakasih Sosialisasi PPKM Bupati Tapsel dan Camat Angkola Timur

TAPSEL – Kepala Desa (Kades) Panoppuan, Aminur Rasyid mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, SPt, MM dan Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar dalam kegiatan sosialisasi penjelasan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat desanya.

Dalam Kegiatan sosialisasi tersebut juga disalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap IV, yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Panoppuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, Kamis (15/7/2021).

“Terimakasih kepada bapak Bupati Tapsel, dan bapak Camat Angkola Timur yang telah memberikan penjelasan tentang PPKM Mikro kepada masyarakat Desa Panoppuan, dan tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam acara ini”, ucap Kepala Desa Panoppuan dalam sambutan acara sosialisasi PPKM.

Kades Panoppuan Aminur berharap, Dengan adanya pemberlakuan PPKM Mikro ini Allah SWT mengangkat wabah Covid – 19 dari Negara Indonesia dan semoga menormalkan kembali kehidupan ekonomi masyarakat.

Sambung Aminur, Dengan diadakannya Sosialisasi PPKM ini mudah-mudahan dapat mengendalikan penyebaran virus Covid – 19 di Desa Panoppuan, dan bagi warga Penerima BLT semoga dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok di masa pandemi seperti saat ini.

Lanjut Aminur Rasyd, aturan PPKM Mikro ini diterbitkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melalui instruksi mendagri Nomor 3 tahun 2021.

Posko PPKM juga ada tim penanganan, tim pembinaan, tim pendukung dan tim pencegahan.

“Ia juga mengatakan selalu siap bersinergi dan mendukung penuh Program Pemerintah kedepan demi kemajuan dan pembangunan serta menciptakan pertumbuhan ekonomi yang nyata di Kabupaten Tapsel, terutama di masa pandemi ini menegakkan peraturan PPKM Mikro di Desa Panoppuan” terang Aminur Rasyd

Bupati H. Dolly Pasaribu, juga dihadiri Camat Angkola Timur, Ricky Hadamean Siregar, S. IP, Babin Kamtibmas, Anwar S Harahap, Kepala Desa Panoppuan Aminur Rasyd Harahap, S. Pd.I, Pendamping Desa, Kader Kesehatan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, beserta Perangkat Desa, di Kantor Desa Panoppuan , Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel. (Irul Daulay)

Berita Terkait