Demokrat Resmi Dukung JP Sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Sibolga Periode 2020 – 2025

JELAJAHNEWS.ID, SIBOLGA – Partai Demokrat, secara resmi memberi rekomendasi kepada pasangan Jamaluddin Pohan – Pantas Maruba Lumbantobing atau disingkat JP sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga periode 2020 – 2025.

Sebagaimana rekomendasi tersebut tertuang SK bernomor: 24/SK/DPP.PD/VI/2020, tanggal 22 Juni 2020, tentang Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Periode 2020-2025.

“Surat keputusannya ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sekretaris Jenderal, Teuku Riefky Harsya,” ungkap anggota tim pemenangan JP, Putma Suryadi, yang dihubungi via seluler, Senin (22/6/2020).

Lebih lanjut Suryadi mengatakan, SK rekomendasi dukungan tersebut diserahkan Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnaen kepada pasangan JP, di kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi No 41 Jakarta.

Ia pun kemudian mengirim link video dari akun facebook @Followers Jamal-Pantas yang berisi sambutan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam video yang berdurasi lebih kurang 4 menit itu, AHY pun berharap agar pasangan JP bisa sukses memenangkan Pilkada Sibolga yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya berharap, kita bisa sukses dan menang dalam pertarungan ini. Niat kita baik, kita ingin membangun Kota Sibolga dan juga mensejahterakan masyarakat. Sibolga sangat terkenal banyak melahirkan orang-orang hebat. Para jenderal juga banyak dari sana,” ungkap AHY.

Selain itu, AHY juga berpesan kepada pasangan JP untuk bisa menjadi tokoh pemersatu sesuai dengan harapan rakyat dan juga partai demokrat.

“Saya berharap, pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing, bisa menjadi tokoh yang menyatukan semuanya, sesuai dengan harapan rakyat dan juga partai demokrat,” sebutnya. (IP)