oleh

Demokrat Toba: Win-Man Maju Karna Kehendak Rakyat

JELAJAHNEWS.ID, TOBA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Toba sepakat dukung dan menangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Win-Man Nomor Urut 2.

Ketua DPC Demokrat Toba, Robinson Tampubolon mengatakan, mengapa partainya mengusung Darwin Siagian sebagai calon bupati pada Pilkada 2020, karena berdasarkan survei dan kinerja yang bersangkutan.

“Berdasarkan survei dan kinerja selama lima tahun, Partai Demokrat mengusung petahana incumbent, karena kinerja dan prestasi mereka dianggap berhasil,” kata Robin Tampubolon di Desa Sariburaja, Sabtu (7/11/2020).

Mendengar hal itu, warga yang tengah berkumpul dalam acara pemberangkatan Darwin Siagian oleh masyarakat Sariburaja bertepuk tangan riuh.

“Saya berbicara empat mata dengan Pak Darwin, sebenarnya tidak mau lagi. Tapi karena kami, saya secara pribadi mengharapkan agar dapat melanjutkan pembangunan untuk dua periode, makanya beliau mau,” ujarnya.

Dirinya berkeyakinan, bahwa seruan agar Darwin Siagian maju di Pilkada muncul dari masyarakat dan kemudian Partai Demokrat mendukungnya untuk mengusung Darwin Siagian.

“Ini (maju di Pilkada) adalah kehendak masyarakat untuk dilanjutkan oleh Pak Darwin Siagian dan Pak Hulman Sitorus. Itulah makanya Partai Demokrat mendukung. Kita mengambil yang terbaik, bukan yang mencoba-coba,” tutupnya. (Ald)

News Feed