Bertandang ke Real Madrid, Los Blancos Menangi El Clasico 3-1

JELAJAHNEWS.ID – Pertandingan Real Madrid versus Barcelona membuat Karim Benzema dan Federico Valverde perlahan naik, sedangkan Robert Lewandowski masih di pucuk.

Seperti yang diketahui, pertandingan Liga Spanyol baru saja selesai yang mana Real Madrid berhasil mengudeta Barcelona dari takhta, Minggu (16/10/2022) malam.

Bertemu Los Cules dalam tajuk El Clasico, Real Madrid sukses merebut takhta Barcelona setelah mampu memenangi laga itu dengan skor 3-1.

Gol Los Blancos dilesatkan oleh Karim Benzema pada menit ke-12 dan Federico Valverde pada menit 35’. Kedudukan tersebut tidak berubah hingga turun minum.

Gol tersebut juga lantas menaikkan peringkat Benzema dan Valverde ke dalam daftar top skor Liga Spanyol saat ini.

Baca Akan tetapi, Benzema dan Valverde masih cukup jauh untuk mengejar pundi-pundi gol striker ulung Barcelona, Robert Lewandowski.

Eks striker Bayern Munchen itu sejatinya bisa menambah jumlah golnya pada laga El Clasico melawan Real Madrid, tetapi Lewandowski gagal memaksimalkan peluang emas di depan gawang.

Dengan demikian, jumlah gol Robert Lewandowski hingga saat ini tidaklah bertambah, yaitu tetap sembilan gol mengingat sang pemain tak mencatatkan namanya di papan skor kontra Real Madrid.(idc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *