Usai Jajal LRT Jabodebek, Begini Kesan Prisia Nasution Hingga Cak Lontong

JELAJAHNEWS.ID – Para pegiat seni menyampaikan kesan-kesan pertamanya saat Presiden Jokowi mengajak untuk mencoba moda transportasi lintas rel terpadu (LRT) dalam perjalanan dari Stasiun Jati Mulya, Bekasi, Jawa Barat menuju Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Rasa senang dirasakan oleh Prisia Nasution karena berkesempatan untuk mencoba moda transportasi LRT. Prisia menilai bahwa penggunaan LRT dapat memudahkan masyarakat karena juga terintegrasi dengan transportasi moda raya terpadu (MRT) di Dukuh Atas, Jakarta.

“Senang banget akhirnya ada alternatif kendaraan, dan mumpung sekarang lagi uji coba kita semua sama teman-teman semua nyoba duluan. Sepertinya ini akan jadi menarik karena dari Bekasi, Jati Mulya, Bekasi Barat, sudah banyak titiknya sampai ke Dukuh Atas, dan akhirnya kita bisa nyambung ke MRT lainnya,” ucapnya.

Prisia pun mengajak masyarakat untuk menggunakan transportasi publik seperti LRT. Prisia menilai bahwa keberadaan transportasi LRT dapat menjadi salah satu upaya untuk menurunkan tingkat polusi udara di Jakarta.

“Semoga kalau semuanya kita sama-sama mau naik public transportasi, kita bisa nurunin polusi di Jakarta,” tutur Prisia.

Rasa bangga dirasakan oleh Yuni Shara ketika mencoba menaiki LRT dan menyusuri sampai ke gerbong terdepan. Ia menilai bahwa LRT sudah sangat canggih karena sudah tidak lagi dioperasikan oleh seorang masinis.

“Bangga juga saya tadi melihat sampai depan ini enggak pakai masinis jadi jalan sendiri semua by control, keren banget untuk negara kita yang makin maju banyak ini itu, macam-macam,” ucap Yuni.

Senada, Lies Hartono atau lebih dikenal dengan nama Cak Lontong berharap kehadiran LRT dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan merawat moda transportasi tersebut agar tetap nyaman digunakan.

“LRT sudah ada, semua sudah disiapkan, kita manfaatkan semaksimal mungkin dan yang penting kita rawat kita jaga bersama-sama untuk kepentingan kita,” ujar Cak Lontong.(jn/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

72 komentar

  1. I really like your writing style, superb information, appreciate it for posting :D. “He wrapped himself in quotations- as a beggar would enfold himself in the purple of Emperors.” by Rudyard Kipling.

  2. I am glad for commenting to let you know of the remarkable encounter our child undergone browsing your blog. She discovered too many things, which included what it is like to have a wonderful coaching character to get many others with no trouble comprehend various complex issues. You undoubtedly surpassed our expectations. I appreciate you for displaying those precious, trusted, educational and fun thoughts on your topic to Mary.

  3. Полярное мышление. Эссе личностью не рождаются личностью становятся.
    Конкретные формы чувственного познания.
    Цвет надежды какой считается цветом.
    Почему люди живут прошлым. Тест на качества личности.

  4. Скачать бесплатно открытку с днем свадьбы 9 лет.
    Тест по обществознанию 8 класс как
    стать личностью. Людям на самом деле нужны не психологи а нормальные друзья. Как быть позитивным человеком.
    Одна из сторон понятия которая составляет совокупность существенных признаков объекта.

    Тест на 4 типа личности. Нельзя синоним.
    Тактильные это.

  5. Тест по личности. Разные судьбы смотреть онлайн в цвете в хорошем качестве бесплатно.
    Иллюзия восприятия в психологии реферат. Проявление синонимы к слову. Виды восприятия у дошкольников.

    Мистические глаза восприятия смерти.
    По форме представления выделяют информацию.
    Способы восприятия информации человеком.

  6. I found your blog website on google and test a few of your early posts. Continue to keep up the excellent operate. I simply further up your RSS feed to my MSN Information Reader. In search of forward to studying extra from you afterward!…

  7. I was just seeking this info for a while. After 6 hours of continuous Googleing, at last I got it in your web site. I wonder what is the lack of Google strategy that do not rank this type of informative websites in top of the list. Generally the top websites are full of garbage.