Diduga Sering Dimarahi, Seorang Anak Tega Bunuh Ibunya

JELAJAHNEWS.IDTega dan Sadis, kata tersebut yang layak disematkan kepada seorang pria bernama Rifki Azis Ramadhan(23), karena tega membunuh Ibu kandung sendiri Sri Widiastuti (43), secara sadis dengan menghujaninya dengan 50 tusukan.

Disebutkan, Sri adalah korban pembunuhan yang terjadi dalam keluarga bos barang rongsok di Kampung Sindangkarsa, RT 03/08 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Kamis (10/8/2023).

Rifki Azis Ramadhan(23) ternyata tidak lain anak sulung Sri. Sementara Bakti Azis Munir(49) ayah Rifki, menderita luka senjata tajam di tangan dan kepala akibat peristiwa itu.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan, korban tewas karena mengalami luka tusuk di organ vital seperti leher dan dada, juga di paha. Jumlahnya sebanyak, kurang lebih, 50 tusukan.

Arief juga menyebutkan, pihaknya masih masih menunggu visum sementara,dan hasil detailnya.

Sementara, pelaku Rifki mengaku tega menghabisi nyawa ibunya dan hendak melakukan yang sama terhadap ayahnya, karena sakit hati sering dimarahi sejak kecil. Bahkan pada hari sebelum penusukan, pelaku juga dimarahi.

Pelaku melukai kedua orang tuanya dengan dua senjata tajam yang berbeda. Untuk menusuk ibunya puluhan kali, ia memakai pisau yang ada di rumahnya, sedangkan untuk melukai Munir, pelaku menggunakan golok.

Saat kejadian, anak bungsu dalam keluarga itu sedang sekolah. Dan Rifki selama ini ikut membantu bisnis orang tuanya, pengepul barang rongsok, kertas dan kardus.(**/jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 komentar

  1. I discovered your blog site on google and check a few of your early posts. Continue to keep up the very good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN News Reader. Seeking forward to reading more from you later on!…

  2. Howdy very cool website!! Man .. Beautiful .. Wonderful .. I’ll bookmark your blog and take the feeds additionally?KI’m happy to find a lot of useful info right here in the post, we want work out more strategies on this regard, thank you for sharing. . . . . .

  3. I’ll right away grasp your rss as I can not in finding your email subscription link or e-newsletter service. Do you have any? Kindly allow me recognize so that I may subscribe. Thanks.