Sosok Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Bak Kamar Mandi

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Sosok wanita ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi dengan kondisi posisi kepala di dalam air, Sabtu (27/3/2021) sekitar Pukul 21.00 Wib.

Sontak masyarakat yang bermukim di Jalan Binjai Km 12/ Jalan Pembangunanm Desa Muliorejo Kec. Sunggal DS, mendadak heboh dan ramai didatangi warga. Pasalnya, disalah satu rumah No. 29 C, ditemukan sesosok mayat perempuan yang tewas dengan posisi tubuh berada di dalam bak kamar mandi dan kepala berada didalam air.

Diketahui, mayat perempuan yang tewas dengan posisi tubuh berada di dalam bak kamar mandi tersebut, berinisial J (45) Warga Jalan Binjai Km 12/ Jalan Pembangunan Desa Muliorejo Kec. Sunggal DS.

Terpisah, Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak SE MH, Minggu (28/3/2020) mengatakan mayat berinisial J pertama kali ditemukan oleh Jamiah (53) Warga Jalan Kompos Dsn 3 Gg. Keluarga Desa Pujimulio ( kakak korban), dimana saat itu, Sabtu (27/3/2021) sekira, pukul 21.00 wib, datang kerumah korban lantaran khawatir, sebab hp korban dari pagi hingga sore hari tidak dapat dihubungi.

Personil Polisi Polsek Sunggal

Berawal, Sabtu (27/3/2021), sekira pukul 07.00 Wib, saksi datang kerumah korban dan melihat pintu rumah / ruko milik korban masih dalam keadaan tertutup, lalu saksi menelpon korban namun hp milik korban tidak aktif, lalu saksi mencoba menelpon suami korban, namun hp suami korban juga tidak aktif.

“Merasa khawatir, saksi kembali mendatangi rumah korban, namun pintu rumah korban, masih dalam keadaan terkunci. Selanjutnya, saksi memanggil anak saksi dan NH (14), anak korban, untuk datang kerumah korban. ” ujar Kanit Budiman.

Selanjutnya, saksi dan anak korban mengecek CCTV dari sebelah rumah korban, dan melihat suami korban pergi meninggalkan rumahnya tersebut dengan menggunakan SP. Motor hanya sendiri dan korban tidak ikut, karna curiga dengan hal itu saksi memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah korban, karna curiga dengan hal itu saksi memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah korban.

Tambah Budiman Simanjuntak, “Sekira Pukul 21.00 Wib, pintu rumah korban akhirnya, bisa dibuka, lalu saksi dan saksi lainya masuk kerumah korban dan melihat korban sudah berada di dalam bak kamar mandi dengan kondisi kepala korban di dalam air dan kondisi korban sudah meninggal dunia ” ungkapnya.

Selanjutnya mendapat laporan dari saksi, personil Polsek Sunggal segera mendatangi lokasi kejadian, sembari menunggu Tim Inafis Polrestabes Medan, dan meminta keterangan dari para saksi – saksi dengan memasang police line disekitar lokasi kejadian.

Kemudian, jasad korban segera dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.”Petugas sedang mendalami informasi dan barang bukti yang didapatkan, dan diupayakan untuk secepatnya bisa terungkap,” pungkas Budiman.(Jai)