oleh

Akhirnya, Jasad Korban Yang Sepeda Motornya Masuk ke Dalam Jembatan Putus Ditemukan

JELAJAHNEWS.ID,DELI SERDANG – Pencarian korban Sahrial Lubis (26) yang masuk sungai akibat jembatan putus di Gang Rambutan, Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang akhirnya membuahkan hasil.

Jasad warga Jalan Ksatria Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan ditemukan di Aliran Sungai Batang Kuis, Jalan Makmur Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (08/01/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media menerangkan pada Kamis (07/01/2021) pukul 14.00 wib warga sekitar hendak memancing di pinggiran aliran anak sungai Batang Kuis. Ketika sedang mencari umpan dan tepat melintas di jembatan terputus, Warga melihat didalam air seperti ban sepeda motor.

Merasa penasaran, warga berusaha mencari dan mengangkat ban tersebut ternyata ditemukan 1 unit septor suzuki smash Nopol BK 4998 HD warna hitam biru dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

Pencarian berbuahkan hasil, pada Jumat (08/01/2021) pukul 09.15 tepatnya di Aliran Sungai Batang Kuis, Jalan Makmur Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang dibantu warga menemukan mayat sedang mengapung tepat di bawah jembatan.

Kemudian jenazah korban dibawa ke pinggiran aliran sungai, tiba orangtua angkat korban an. Edi Triyono dan membenarkan bahwa korban tersebut yang mengendarai/pemilik septor suzuki smash Nopol BK 4998 HD warna hitam biru.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, Akp Sawangin, SH membenarkan bahwa jasad korban sudah ditemukan dan jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan.(mamz)

News Feed