Permudah Masyarakat Urus Administrasi, Camat PSP Utara Buat Pelayanan AJAK

P.SIDIMPUANKecamatan Padangsidempuan (PSP) Utara, Kota Padangsidimpuan membuat perubahan pelayanan maksimal dengan inovasi pelayanan yang diberi nama AJAK (Antar Jemput Administrasi Kecamatan).

Camat PSP Utara, Zulkifli Lubis mengatakan, guna mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi di Kecamatan, maka perlu adanya inovasi atau gebrakan yang bersifat door to door atau jemput bola.

“Dengan inovasi AJAK, seluruh masyarakat dapat dengan mudah dalam mengurus administrasi sehingga tidak perlu datang ke Kantor Camat,” jelasnya.

Sebelumya, Zulkifli mengatakan bahwa mereka akan mengadakan rapat untuk meresmikan peluncurkan inovasi pelayanan AJAK di maksud. Zulkifli juga mengatakan, secara perlahan dia harus royalitas untuk pembenahaan kantor camat agar layak di tempati.

“Dan tak lupa juga kita mengimbau kepada pemilik ruko agar memasang lampu hias agar terlihat indah dan terang pada malam hari seperti program pemko Padangsidimpuan menjadi bersinar,” ucapnya.

Terpisah, salah seorang tokoh pemuda PSP, P. Hasibuan menyambut baik atas inovasi yang di cetuskan oleh Camat PSP Utara  dan berharap agar hal itu dapat terealisasi secepatnya.

“Di harapkan juga, para lurah yag ada di PSP Utara bisa langsung bertemu dengan masyarakatnya untuk mengurus administrasi yang di perlukan,” singkat Hasibuan. (Irul Daulay)