Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Beri Bantuan Sembako

TAPSEL – Di tengah pandemi Covid-19, Dansatgas TMMD ke-111, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P melalui para anggota Satgas TMMD membagikan sembako dilaksanakan di Lingkungan II Pasir bidang Kelurahan Sangkunur, Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapsel, Rabu (07/07/2021).

Dengan didampingi Aparat Desa setempat, Dandim 0212/Tapsel selaku Dansatgas TMMD ke-111, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P melalui para anggota Satgas TMMD membagikan sembako dan secara langsung door to door,

“Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat terdampak covid 19,” ujar Dandim.

Menurut Dandim, untuk masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar pelaksanaan TMMD dan penyaluran dilakukan dengan langsung ke tempat warga dengan cara mendatangi rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan.

Dandim berharap paket bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak virus Corona khususnya masyarakat kurang mampu di Lingkungan II Pasir bidang Kelurahan Sangkunur.

Secara terpisah, Hironimus Halawa (46) salah satu penerima sembako dari satgas TMMD Kodim 0212/Tapsel ini menyampaikan rasa senang telah diberi paket sembako dari Kodim.

“Terimakasih banyak kami ucapkan pada pak Dandim, sembako dari Satgas TMMD Kodim 0212/Tapsel ini sangat bermanfaat sekali buat saya, terima kasih,” tuturnya.(Irul Daulay)