Mike Tyson Yakin Bisa Kalahkan Conor McGregor

OLAHRAGA Legenda tinju dunia, Mike Tyson yakin bisa mengalahkan mantan petarung UFC, Conor McGregor.

Hal itu diyakini Mike Tyson jika dirinya dihadapkan dengan McGregor di atas ring tinju. Tyson mengutarakan hal tersebut saat tengah menghadiri sebuah acara talk show ternama. Ia tanpa ragu mengatakan bahwa dirinya bisa menghadapi McGregor dalam sebuah pertarungan yang digelar dalam format tinju.

“Saya bisa menghajarnya (McGregor)!” seru Tyson dalam wawancara dengan sebuah acara talk show ternama di Amerika Serikat.

McGregor sendiri sejatinya punya pengalaman untuk bertarung di atas ring tinju. Ia pernah melakukannya saat menerima tantangan berduel melawan Floy Mayweather Jr pada 26 Agustus 2017. Tetapi, hasil pada duel yang berlangsung di Las Vagas, Amerika Serikat, itu jauh dari harapan McGregor. Petarung asal Irlandia itu kalah secara technical knockout (TKO) dari Mayweather di ronde ke-10.

Tyson pun berpeluang bisa mengulangi mimpi buruk McGregor jika benar dihadapkan di atas ring tinju. Sebab, meski sudah lama tak bertarung karena pensiun dari dunia tinju, Tyson tetap menunjukkan ketangguhannya.

Di usianya yang sudah tak muda lagi, ia bahkan mampu membuktikan kecakapan dan ketangguhannya di dunia tinju lewat beberapa video latihan yang diunggah baru-baru ini di akun media sosialnya. Latihan itu sendiri dilakukan Tyson karena dirinya bertekad untuk comeback dalam waktu dekat.

Tyson akan kembali bertarung di atas ring tinju guna mengumpulkan dana untuk beramal. Ia dipastikan bakal menjalani duel kembali di atas ring tinju pada 12 September 2020. Dimana Tyson akan adu kekuatan dengan mantan petinju asal Negeri Paman Sam, Roy Jones Jr.

Keduanya akan bertarung dalam delapan ronde. Duel ini sendiri akan mempertemukan dua petinju kawakan karena usia kedua petarung yang diketahui sudah tak muda lagi. (okz)