Kejari Sidempuan Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Ketiga

JELAJAHNEWS.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Sidempuan menerima penghargaan kinerja 2021-2022 terbaik ketiga kategori ‘Pengawasan dan Pengendalian yang Efektif’ tingkat kerja Kanwil DJKN Sumatera Utara.

Penghargaan itu dalam acara kekayaan negara Awards 2022 yang diterima perwakilan Kepala Kejari Padang Sidempuan melalui Kasi PB3R Elan Jaelani di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara (GKN) di Jalan Pangeran Diponegoro Kota Medan, Kamis (8/12/2022).

Kajari Padang Sidempuan, Jasmin Manullang melalui Kasi Intel Yunius Zega mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Padang Sidempuan atas pengelolaan barang milik negara dan pelaksanaan lelang.

Dimana waktu itu, kata Yunius, pada tanggal 18 Oktober 2022 yang lalu, Kejari Padang Sidempuan telah melaksanakan kegiatan pelelangan barang bukti dan barang rampasan yang telah berkekuatan hukum tetap (inkracht) dengan total hasil lelang sebesar Rp83.583.521.

“Kami dari Kejaksaan Padang Sidempuan mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan Kanwil DJKN Sumut,” kata Yunius, Jumat (9/12/2022).

Hal senada disampaikan Kasi Pidsus Kejari Padang Sidempuan, Yus Iman M Harefa mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

Kata Yus ini suatu bentuk kerja keras yang nyata dilakukan oleh Kejari Padang Sidempuan sehingga memacu lebih meningkatkan pelayanan.

“Apresiasi ini menjadi penyemangat kami untuk terus bekerja maksimal dalam pengelolaan kekayaan negara,” ungkapnya. (JN-RKD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *