Kapolres Belawan Bagikan Kursi Roda Kepada Warga

BELAWANKapolres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan kursi roda kepada keluarga Bapak Ismail (63) yang memiliki dua anak dan mengalami lumpuh sejak kecil Zulkifli (31) dan Muhammad Saleh (25) warga Jalan Ileng LK. 02, Kel.Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Selasa (9/6/2020).

Bantuan tersebut, diserahkan lansung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah Putra SH,MSi, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo,Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar,SH,Kasat Narkoba AKP Zuriadi dan Kasat Lantas AKP P. Gultom.

Kapolres mengatakan, bantuan kursi roda ini diberikan untuk membantu keduanya agar lebih mudah beraktivitas.

“Pemberian kursi roda ini, bantuan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, yang merasa tersentuh dengan kondisi Zulkifli dan M. Soleh yang lumpuh,”ucap AKBP Dayan.

Tambah, Kapolres Dayan, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada pihak keluarga.

“Selain kursi roda, kita juga memberikan bantuan sembako bagi keluarga Pak Ismail. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi mereka,”ujar Dayan.

Sementara itu, keterangan Bapak Ismail (63) bahwa kedua anaknya mengalami cacat fisik mulai dari kecil dan mereka hanya bisa pasrah dengan kondisi anaknya saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut dan bapak Kapolres Belawan yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada anak kami, hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan bapak – bapak sekalian,”ucap Ismail.(Rafli)