Kapendam I/BB Melayat ke Rumah Duka Wartawan Binaan Pendam I/BB

MEDAN – Kepala Penerangan Kodam I/BB (Kapendam I/BB) Kolonel Inf Zeni Junaidhi, S.Sos melayat ke rumah duka Joko Suhendro Jalan Matahari 7, Perumnas Helvetia Medan, Jumat (10/4/2020).

Kehadiran Kapendam I/BB ini untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggal pergi oleh suaminya yang juga sebagai jurnalis Binaan Pendam I/BB

“Kita ketahui bersama bahwa Almarhum Semasa hidupnya adalah seorang wartawan lama yang aktif meliput kegiatan Kodam I/BB, Pasalnya, pria yang sebelumnya murah senyum dan ramah ini belakangan melawan penyakit yang dialaminya,” ujar.

Dan beberapa waktu yang lalu Kapendam I/BB juga pernah membantu proses pengobatan untuk penyembuhan penyakitnya dengan membawa Almarhum ke Rumah Sakit Tk II Putri Hijau Medan untuk penanganan lebih lanjut.” Segala usaha telah dilakukan untuk kesembuhan tetapi yang Maha Kuasa berkehendak lain,” tambah Kapen.

Lebih lanjut Kapendam I/BB Berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini seraya memberikan santunan untuk mengurangi beban keluarga yang ditinggalkan, santunan ini juga diberikan sebagai bentuk kepedulian sesama Mitra jurnalis Pendam I/BB.(RRL)