oleh

Jadwal Laliga Pekan Ini, Real Sociedad Bercokol di Posisi Atas, Los Blancos Membayangi

OLAHRAGA – Laga sepakbola Spanyol Laliga, klub Real Sociedad masih berjaya menduduki posisi atas, sedangkan tim Real Madrid membayangi di posisi kedua.Namun Real Madrid masih berpeluang menggeser posisi Real Sociedad.

Jelang pertandingan Laliga Los Blancos, Barcelona mendapatkan aura positif setelah menang tipis 1-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions Eropa.

Tim beutan Ronald Koeman tentu ingin melanjutkan tren positif ini dengan meraih tiga poin di kandang. Apalagi mereka kini masih terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 15 poin dari delapan laga.

Sementara itu, jelang bersua Barcelona, Real Madrid juga baru saja mendapatkan aura positif pasca meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 atas Shakhtar di Liga Champions.

Saat ini Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen punya ambisi untuk mengejar ketertinggalan tiga poin dari sang pemuncak, Real Sociedad.

Di pertandingan penutup pekan ini, bakal ada duel seru antara Atletico Madrid vs Real Sociedad. Laga ini diprediksi berjalan panas karena Real Sociedad ingin mempertahankan posisi mereka di puncak.

Jadwal pertandingan lengkap kompetisi Liga Spanyol pekan ini bisa kalian lihat di slide kedua.

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini:

Sabtu (23/10/2021)

02.00 : Osasuna Vs Granada
19.00: Valencia Vs Mallorca
21.15: Cadiz Vs Alaves
23.30: Elche Vs Espanyol

Minggu (24/10/2021)

02.00 : Athletic Club Vs Villarreal
19.00 : Sevilla Vs Levante
21.15: Barcelona Vs Real Madrid
23.30: Real Betis Vs Rayo Vallecano.

Senin (22/10/2021)

02.00 WIB: Atletico Madrid vs Real Sociedad
02.00 WIB: Getafe vs Celta Vigo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.